Konsumen Sudah Bisa Bawa Pulang Suzuki NEX II Cross

Senin, 11 November 2019

Suzuki menghadirkan varian tambahan pada skutik NEX yaitu Suzuki NEX II Cross. Disiapkan untuk konsumen yang memiliki jiwa petualang.(poto internet).

PEKANBARU- Main Dealer suzuki wilayah Riau, PT.Riau Jaya Cemerlang memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor skutik Suzuki NEX II Cross. Hanya dengan DP sebesar Rp800 ribu, konsumen sudah bisa membawa pulang kendaraan yang kini semakin stylis dan bergaya untuk anak muda.

Kepala Cabang PT.RJC Pekanbaru, Janboy Erikson Hutauruk, mengatakan, pihaknya ingin memberikan kemudahan dengan menawarkan promo kepada konsumen pada saat ini dengan DP ringan tersebut. Sehingga masyarakat tidak sulit lagi mendapatkan motor skutik terbaru.

"Kita berikan promo khusus bagi konsumen, bagi konsumen yang ingin membeli secara kredit, cukup hanya dengan uang muka atau DP Rp800 ribu saja. Konsumen sudah bisa bawa pulang unit Suzuki Nex II Cross," kata Janboy, Ahad(10/11/2019).

Untuk masa tenor cicilan adalah selama 33 bulan, dengan jumlah cicilan sebesar Rp7.13.00 perbulan untuk Suzuki Nex II Cross standar. Sedangkan untuk harga Suzuki Nex II Cross Standar wilayah Kota Pekanbaru, Riau, dibanderol Rp16.210.000, dan untuk Nex II Cross aksesoris dibanderol Rp 16.960.000, hanya berbeda ratusan ribu saja.

"Animo masyarakat cukup tinggi dan sangat baik melihat model Suzuki Nex II Cross yang terbaru, semakin stylish dan bergaya anak muda. Matik terbaru ini memiliki banyak pilihan warna dan fitur yang sudah lengkap. Apalagi ada tambahan kalau ban depan dan belakang Nex II Cross sudah tubles juga," jelas dia.

Pihaknya sangat optimis penjualan motor matik Nex II dengan adanya penambahan Nex II Cross yang berpenampilan semakin bergaya muda. Karena itu dia mengajak konsumen yang ingin memiliki unit terbaru Nex II Cross, bisa melihat langsung di showroom Riau Jaya Cemerlang di Jalan Tuanku Tambusai No 18 JKL Pekanbaru atau Suzuki Nangka, Pekanbaru.

"Kalau untuk warna, Suzuki NEX II Cross itu punya warna dan stripping baru. Tersedia dua pilihan warna dual-tone menarik, yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black," jelasnya.

Suzuki Nex II Cross terdiri dari dua versi pilihan Suzuki NEX II Cross, yaitu Accessories Version dan Standard Version.

"Accessories pada Version, Suzuki NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris, antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler dan Rim Decal. Sedangkan Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari," jelasnya.

Sedangkan dari segi performa, Suzuki NEX II Cross dibekali dengan mesin berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP) berkapasitas 115 cc dengan sistem pembakaran fuel injection, serta transmisi otomatis (CVT) yang memadukan performa serta kehalusan berkendara.

"Sehingga konsumen bisa memperoleh efisiensi terbaik ketika digunakan. Keunggulan lain Nex II Cross ini adalah konsumsi bahan bakarnya ekonomis dan efisien, dan juga lebih dinamis dikendarai," tutupnya.