63 Peserta Antusias Ikuti Perlombaan

Kamis, 28 November 2019

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Pekanbaru, Asmawati M.Noer saat memberikan sambutan dalam acara HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2019

PEKANBARU-Sebanyak 62 peserta antusias mengikuti lomba yang digelar dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke-20 tahun 2019, Kamis,(28/11/2019), di Gedung Maharatu, Kota Pekanbaru.

Perlombaan yang digelar meliputi lomba seragam batik dan lomba seragam resmi yang keduanya merupakan pakaian seragam Dharma Wanita secara nasional.

" Kita mengapresiasi para peserta yang antusias untuk ikut lomba ini," kata Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Pekanbaru, Asmawati M.Noer, saat acara berlangsung.

Menurut dia kegiatan yang digelar bertujuan untuk meningkatkan rasa kecintaan terhadap organisasi Dharma Wanita menjelang hari H yang jatuh pada tanggal 7 Desember nanti.

"Kita juga memotivasi anggota Dharma Wanita dalam berkreasi dan berkreativitas," jelasnya.

Perlombaan yang diadakan merupakan satu rangkaian dari beberapa kegiatan yang diadakan. Untuk memeriahkan HUT Dharma Wanita di tahun 2019 ini. Sebab selain menggelar lomba seragam pihak panitia juga menggelar  donor darah gratis dan bazar. Peserta sendiri berasal dari keluarga besar Dharma Wanita Pekanbaru.

" Kita menggandeng PMI Kota Pekanbaru dan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru untuk menggelar kegiatan ini," jelasnya.

Asmawati juga mengajak para anggota Dharma Wanita gemar membaca buku. Apalagi Ketua juga merupakan Bunda Baca tingkat Kota Pekanbaru.

"Kita mendukung upaya pemerintah kota dalam meningkatkan budaya literasi,"tutupnya. (iky).