Khairunnas: Kami tak Pernah Keluarkan SPT

Kamis, 19 Desember 2019

Tak ada SPT, kendaraan masih parkir di Jalan Hangtuah.

PEKANBARU- Bukan untuk pertama kali kendaraan roda empat masih nekat parkir di sepanjang Jalan Hangtuah tepatnya di sisi kiri dari Jalan Hangtuah menuju ke arah Jalan Jenderal Sudirman.

Padahal menurut Kepala UPT Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Khairunnas, pihaknya samasekali tak pernah mengeluarkan Surat Perintah Tugas parkir untuk lokasi tersebut.

" Iya memang masih banyak yang berani parkir di sana. Kami kucing-kucingan terus, dikejar pagi, siang muncul lagi. Tak ada kami keluarkan SPT untuk Jalan Hangtuah yang disisi kiri ke arah Jenderal Sudirman itu," kata Khairunnas, dikonfirmasi, Kamis,(19/12/2019).

SPT parkir yang dikeluarkan kata Khairunnas, hanya untuk sisi kanan Jalan Hangtuah menuju arah Jalan Jenderal Sudirman. Ditanya bagaimana upaya yang dilakukan pihaknya terkait persoalan itu dia menjelaskan, sudah memasang spanduk larangan di lokasi yang disebutkan tapi tak bertahan lama.

" Sudah dipasang spanduk larangan sebanyak lima kali hilang semua. Diadakan patroli kucing-kucingan. Kemarin kami juga pernah derek mobil plat merah di daerah itu, tapi tak juga membuat jera," jelasnya.

Mengatasi persoalan  itu, Khairunnas, mengatakan berencana akan menutup jalan masuk dari Jalan Jenderal Sudirman ke Jalan Hangtuah dan direncanakan akan dialihkan ke Jalan Pinang  Sebatang.

" Rencana akan kami tutup jalan masuk dari Jalan Jenderal Sudirman ke Hangtuah. Dialihkan ke Jalan Pinang Sebatang. Kami sedang kaji itu sekaligus mempertimbangkan dampak yang akan muncul," tutupnya.(iky).