Mengabdi Puluhan Tahun, ASN Pemko Terima Satyalancana Karya Satya dari Presiden Jokowi

Sejumlah ASN Pemko Pekanbaru menerima piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Penghargaan ini diberikan kepada PNS untuk masa pengabdian 10, 20, dan 30 tahun.

PEKANBARU - Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pekanbaru menerima piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Penghargaan ini diberikan kepada PNS untuk masa pengabdian 10, 20, dan 30 tahun. 

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil menyerahkan piagam penghargaan tersebut usai apel pagi, Senin (15/11). Penghargaan ini menunjukkan bahwa ASN itu tetap dinilai dan dipantau oleh pemerintah. 

"Buktinya, mereka diberikan penghargaan atas kinerjanya masing-masing. Kami berharap dengan adanya piagam penghargaan ini bisa menambah motivasi kerja bagi PNS Pemko Pekanbaru," kata Jamil. 

Tugas pokok yang sudah diberikan oleh pimpinan harus dikerjakan semaksimal mungkin. Tiga pokok dikerjakan sesuai aturan. 

"Ini penghargaan yang luar biasa bagi PNS Pemko Pekanbaru. Sehingga, mereka termotivasi berbuat yang lebih baik lagi, berinovasi, dan memiliki kreativitas yang luar biasa," ucap Jamil.***
 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar