Gubri dan Wagubri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami Ar – Rahim Tenayan Raya

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Ar-Rahim oleh Gubri, Wagubri, Kapolda dan Ahlul Bait.

PEKANBARU – Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution letakkan batu pertama pembangunan Masjid Jami Ar – Rahim di Jalan Hang Tuah Ujung, Kelurahan Rejosari, Minggu (15/5).

Dalam sambutannya Gubri mengucapkan terimaksihnya kepada masyarakat yang telah hadir dan mensupport kegiatan ini. Gubri berharap dengan dibangunnya Masjid ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. 

Ia juga meminta agar masyarakat dapat sama – sama untuk memakmurkan serta membantu mempersiapkan pengurus Masjid.

“Mudah mudahan ini menjadi amal jariyah. Mari kita makmurkan masjid ini sehingga nantinya menambah pahala. Mudah – mudahan kita dapat melaksanakan ibadah dengan sebaik – baiknya,” harap Gubri.

Diketahui lahan yang akan di bangun Masjid tersebut merupakan tanah wakaf dari Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Wan Syamsir Yus. Acara dilanjutkan dengan penandatangan prasasti dan peletakan batu pertama pembangunan Masjid oleh Gubri, Wagubri, dan Kapolda Riau serta Ahlul Bait.

Turut hadir dalam acara Gubri Syamsuar, Wagubri Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Muhammad Iqbal Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Riau Erisman Yahya, Ketua Umum MKA LAMR Raja Marjihan Yusuf, dan OPD, Ulama dan Tokoh Masyarakat terkait.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar