Awal Pekan, Pj Wali Kota Pekanbaru Tempati Rumah Dinas 

Poto Internet

PEKANBARU- Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru telah dilantik awal pekan ini. Muflihun dilantik sebagai Pj Walikota Pekanbaru oleh Gubernur Riau Syamsuar. 

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun pun segera menempati rumah dinas Walikota Pekanbaru. Rencananya Pj Walikota Pekanbaru menempati rumah dinas di Jalan Ahmad Yani bersama keluarga pada pekan depan.

Mereka juga menggelar syukuran menempati rumah dinas tersebut. Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru sudah membenahi rumah dinas ini.

"Kita sedang melakukan persiapan untuk syukuran di rumah dinas. Rencananya minggu depan," kata Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Jumat (27/5/2022).

Rumah dinas Walikota Pekanbaru sudah dikosongkan sejak pekan kemarin. Rumah dinas itu dikosongkan seiring Firdaus purna bakti sebagai Walikota Pekanbaru pada 22 Mei 2022 kemarin.

"Rumah dinas sudah tidak ditempati oleh Pak Firdaus sejak pekan kemarin, tim dari bagian umum sudah melakukan bersih-bersih," jelasnya. 

Jamil menyampaikan bahwa hanya rumah dinas Walikota Pekanbaru yang bakal ditempati. Sedangkan rumah dinas Wakil Walikota Pekanbaru di Jalan Ronggowarsito ujung kosong sementara. 

Ayat Cahyadi sebelumnya menempati rumah dinas itu saat menjabat sebagai Wakil Walikota Pekanbaru. Ayat sudah meninggalkan rumah dinas karena sudah purna bakti sebagai Wakil Walikota Pekanbaru sejak akhir pekan kemarin.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar