Membandel, PKL di Sepanjang Ruas Jalan Soebrantas Kembali Ditertibkan Satpol

Membandel, PKL di Soebrantas Ditertibkan Satpol PP Pekanbaru, Sabtu,(1/2/2020).

PEKANBARU- Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru Sabtu, (2/1/2020) lagi-lagi menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang masih membandel nekat berjualan menggunakan ruas Jalan HR. Soebrantas.

Diantaranya di lokasi depan Pasar Jongkok dengan memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan untuk dijadikan lapak berjualan duku.

Ditertibkan pula PKL di lokasi depan Rumah Sakit Awal Bros Panam, yang membuka lapak di atas parit.

" Kita juga tertibkan PKL yang berjualan di depan Kampus UNRI. Karena sudah sering ditertibkan balek lagi terpaksa kita amankan 3 unit meja mereka yang terbuat dari kayu," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru, Agus Pramono.

Masih di Jalan HR Soebrantas, saat patroli rutin dilaksanakan sejumlah personel Satpol PP Pekanbaru juga menertibkan PKL yang berjualan di depan Rumah Sakit Jiwa Tampan.

" Kita sengaja laksanakan penertiban ini berkeliling. Jadi saat ditemukan pelanggaran langsung ditertibkan," kata Agus.

Setelah beranjak dari Rumah Sakit Jiwa, personel Satpol masih melanjutkan patroli di sepanjang jalan tersebut. Kemudian mencopot 5 banner iklan rokok Dunhil habis masa tayang.

" Karena keliling kita juga tertibkan PKL di Pasar Pagi Arengka, depan STC, dan di Jalan Hangtuah depan RSUD Arifin Achmad. Sebagai penegak Perda kami tidak anti pedagang tapi berjualanlah di tempatnya," imbuh Agus Pramomo. (iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar