Sudah Pernah Dipanggil tak Datang, Bapenda Kembali Panggil Secure Parking

Sekretaris Bapenda Kota Pekanbaru, Norpendike Prakarsa.

PEKANBARU- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru dalam waktu dekat akan memanggil Secure Parking atau pihak pengelola parkir di pusat perbelanjaan dan tempat keramaian di Pekanbaru. 

Menurut Sekretaris Bapenda Kota Pekanbaru, Norpendike Prakarsa, sebelumnya Bapenda sudah pernah memanggil Secure Parking, namun mereka tak datang sampai saat ini.

" Untuk penyesuaian tarif parkir yang lama dan baru itu kemarin sudah keluar SKnya dari Kepala Daerah. Didalam salahsatu klausul pasal dibunyikan termasuk untuk kendaraan yang drop dibawah 10 menit masih gratis. Kemarin bidang kami sudah panggil tapi belum datang. Sekarang sudah adapula keluhan dari masyarakat," kata Dike sapaan Sekretaris Bapenda, Senin, (3/2/2020).

 Pemanggilan yang dilakukan tidak lain kata Dike, untuk mengevaluasi kebijakan yang sudah di SK kan kepala daerah tersebut.

" Dalam waktu dekat kita agendakan bersama Kepala Bapenda untuk pemanggilan," singkat Dike. 

Pernyataan yang disampaikan Sekretaris Bapenda menanggapi keluhan masyarakat yang menyebut sering dikenakan tarif di pusat perbelanjaan meski kendaraan tidak parkir hanya mengantar tamu

." Sering saya dikenakan tarif parkir padahal tak ada parkir cuma ngantar tamu sampai lobby, kena parkir Rp5ribu" keluh Jumailis.(iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar