April 2020, Dispora, Gelar Kejuaraan Pekanbaru Silat Championship III

Kadispora Pekanbaru, Zulfahmi Adrian.

PEKANBARU- Dinas Pemuda dan Olahraga Kota (Dispora) Pekanbaru bakal menggelar kejuaraan Pekanbaru silat championship III pada Bulan April 2020 mendatang.

Ajang tersebut menjadi satu diantara beberapa program bidang kepemudaan dan olahraga yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

Kadispora Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, mengatakan, kejuaraan silat itu nanti bekerjasama dengan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). Iven akan dilaksanakan pada tanggal 9 -12 April 2020, pendaftaran dibuka sejak 15 Januari lalu hingga 3 April 2020 mendatang.

"Tempat pendaftaran, Arif Sport Jalan Kasah atau Merak ujung nomor 9 Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Bukit Raya. Dalam iven itu nanti akan dipertandingkan beberap kelas," kata Zulfahmi Adrian.

Selain itu, untuk bidang kepemudaan juga akan dilaksanakan seleksi untuk pasukan pengibar bendera (Paskibra) tahun angkatan 2020. Saat ini masih dalam tahap mempersiapkan administrasi sebelum seleksi dan latihan dimulai.

" Dispora Kota Pekanbaru juga sedang mempersiapkan untuk pembangunan lapangan sepakbola di komplek Pekanbaru Sport Center yang berada di Kecamatan Tenayan Raya," jelas Zulfahmi Adrian, yang juga menjabat sebagai Plt Sekretaris DPRD Pekanbaru, Rabu, (12/2/2020).

Untuk pembangunan lapangan sepak bola tersebut kata Zulfahmi Adrian, masih dalam tahap persiapan administrasi pelelangan proyek.

Ditargetkan pada Bulan April tahun ini sudah mulai dimulai untuk pembangunannya berikut membangun lapangan tembak di sana. (iky).


 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar