Semua TPS Bagian Depan STC Dirobohkan Malam Ini Juga

Semua TPS bagian depan STC dirobohkan malam ini juga

PEKANBARU- Semua Tempat Penampungan Sementara (TPS) yang berada di bagian depan Sukaramai Trade Center Jalan Jenderal Sudirman, dirobohkan malam ini juga Jumat, (28/2/2020).

Pantauan di lokasi dua unit alat berat dikerahkan merobohkan satu persatu TPS yang masih tersisa.

Dikawal ratusan personel gabungan dikomandoi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru, Agus Pramono.

" Malam ini juga semua TPS  bagian depan STC kami bongkar dan itu memang sudah targetnya," kata Kasatpol PP Pekanbaru, Agus Pramono, yang juga pernah menjabat Dandim 0313 KPR, di lokasi pembongkaran TPS.

Hingga berita diterbitkan untuk TPS sisi kiri bagian depan sudah hampir semuanya roboh hanya menyisakan beberapa unit lagi.

Sedangkan untuk TPS di sisi kanan bagian depan STC masih dalam proses pembongkaran atap yang dikerjakan oleh para tukang.

" Selesai bongkar atap kita geser alat berat ke sisi kanan bagian depan STC. Pokoknya kita usahakan malam ini juga semua sudah roboh," jelas Agus, mantan Kepala Staf Korem 031 Wira Bima, berpangkat kolonel itu.

Bukan hanya dikawal ratusan personel tim gabungan di lokasi pembongkaran TPS masih terlihat puluhan pedagang sibuk mengumpulkan sisa puing yang masih bisa dimanfaatkan. (iky).

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar