Lokasi Bakal Dijadikan Akses Sirkulasi Parkir, Pedagang Tenda Biru di Area STC Bakal Ditertibkan

Pasca pembongkaran seluruh TPS, para pedagang berinisiatif membuka lapak tenda biru di kawasan STC.

PEKANBARU- Selain dinilai tak berjualan pada tempatnya, pihak pengelola Sukaramai Trade Center mengatakan,  lokasi yang kini ditempati bekas pedagang TPS menggunakan tenda biru akan dijadikan akses sirkulasi parkir dan tempat parkir kendaraan.

Seperti diketahui pasca pembongkaran seluruh Tempat Penampungan Sementara (TPS) beberapa hari lalu, para pedagang berinisiatif membuka lapak memakai tenda biru di Jalan Imam Bonjol.

" Untuk selanjutnya pedagang yang berjualan memakai tenda biru itu pasti akan kita tertibkan. Karena mereka berjualan tidak pada tempatnya," kata Kepala Cabang PT. Makmur Papan Permata, Suryanto, Selasa, (3/3/2020).

Sebagai pihak pengelola Sukaramai Trade Center, saat ini PT. MPP tengah menggesa pembersihan puing sisa pembongkaran bangunan TPS. Begitu overlay dimulai, lokasi yang kini dimanfaatkan para pedagang membuka lapak berjualan harus steril.

" Saya punya target minggu ini bisa clear semua. Untuk overlay bisa tiga harilah dari setelah bersih. Jadi saya punya target satu minggu ini lokasi sudah bersih," tutup Suryanto. (iky).

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar