MTQ Tingkat Kota Pekanbaru ke-53 Dijadwalkan 12- 18 April 2020

Ilustrasi Net

PEKANBARU -Pemerintah Kota Pekanbaru menjadwalkan untuk kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 tingkat Kota Pekanbaru tahun 2020, dijadwalkan akan diselenggarakan tanggal 12- 18 April:mendatang.

Untuk persiapan masih menunggu pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan. Sebab, masih ada 7 kecamatan lagi yang belum melaksanakannnya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru Sarbaini, menjelaskan, MTQ ke-53 nanti akan di pusatkan di lapangan Politeknik Caltex Riau (PCR) Rumbai.

"Pembukaannya Minggu malam tanggal 12 April  Persiapan masih menunggu hasil dari MTQ tingkat kecamatan, sekarang baru 5 kecamatan yang tuntas melaksanakan MTQ," katanya, Kamis, (12/3/2020).

Dari hasil rapat yang digelar panitia, Sarabaini, menyampaikan, persiapan MTQ tingkat kota tidak terkendala dengan pelaksanaan MTQ kecamatan.

"Karena MTQ tingkat kecamatan ini telah tuntas dilaksanakan tanggal 27 Maret. Setelah itu baru kita siapkan administrasi peserta, Insyaalah terlaksana sesuai jadwal," tutupnya. (iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar