Isra Mikraj 1441 Hijriah Dipusatkan di Perkantoran Walikota Tenayan Raya

Kepala Bagian Kesra Sarbaini

PEKANBARU- Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 1441 Hijriyah/2020 Masehi, akan dipusatkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di perkantoran terpadu walikota di Kecamatan Tenayan Raya.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Noer melalui Kepala Bagian Kesra Sarbaini mengatakan, peringatan Isra Mi'raj sesuai jadwal akan diselenggarakan pada 23 Maret mendatang atau bertepatan dengan 28 Rajab 1441 H.

"Untuk penceramahnya, kita mengundang Ustadz H Syamsurizal, mubaligh dari Ikmi (Ikatan Masjid Indonesia) Pekanbaru," ungkapnya, Jumat (13/3/2020).

"Sementara untuk pembaca Alquran atas nama Nur Aisyah, Qoriah terbaik Provinsi Riau tingkat anak-anak," ulas Sarbaini.

Guna meramaikan peringatan Isra Mi'raj nanti, seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota diundang hadir sesuai jadwal yang ditetapkan.

"Kita juga akan mengundang seluruh pengurus dan imam masjid paripurna, tokoh masyarakat, MUI (Majelis Ulama Indonesia), MDI (Majelis Dakwah Indonesia), Ikmi, LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran) dan lainnya," ucap dia.

"Insyaalllah, bapak walikota dan bapak wakil walikota bersama bapak sekko juga akan hadir langsung," tutup Sarbaini menambahkan.*** 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar