Nongrong Asik Harga Kaki Lima di Warkop Kudeta Cafe & Resto

Nongrong Asik Harga Kaki Lima di Warkop Kudeta Cafe & Resto

PEKANBARU- Bagi kawula muda Pekanbaru yang mencari tempat nongkrong asik sambil mencicipi nikmatnya rasa kopi dan sajian menu lezat dengan harga kaki lima, Warkop Kudeta Cafe & Resto bisa dijadikan pilihan menjawab hal itu.

Beralamat di Jalan Merak/ Abdul Muis, No.03, Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Sail, Warkop Kudeta menyediakan berbagai fasilitas yang membuat pengunjung betah berlama-lama di dukung dengan area yang memadai.

Dilengkapi pula dengan fasilitas wifi gratis untuk muda-mudi yang doyan berselancar di dunia maya.

Untuk konsep yang diusung lebih kepada keluarga, sebab ada menu yang dibuat dengan resep dari olahan sendiri.

Dijamin dapat memanjakan lidah pengunjung dan tak kalah penting tak akan membuat kantong bolong sebab ditawarkan dengan harga kaki lima.

Salahsatu menu makanan andalan yang terdapat di Wakop Kudeta adalah Empek-empek Crispy. 

Bisa dipesan dengan tiga pilihan rasa sesuai dengan selera pengunjung. Ada rasa Barbeque, rasa balado dan rasa jagung bakar. 

Menariknya di Warkop Kudeta pemilik juga sengaja menghadirkan menu yang diberi nama Empek-empek Kapal Selam.

" Semua menu makanan dan minuman di sini kami tawarkan dengan harga kaki lima yang tak akan menguras kantong pengunjung," kata Owner Warkop Kudeta, Cafe & Resto, Jimmi, ditemui Senin, (16/3/2020).

Selain Empek-empek, Jimmi, menjelaskan, masih terdapat beberapa menu makanan andalan lain yang siap disajikan di Warkop Kudeta dengan rasa berbeda dari yang biasa disajikan di tempat lain.

Seperti Ayam Geprek, kentucky cabe hijau/saus padang, nasi goreng, mie goreng, mie sagu dan kwetiau. Ada pula ikan kerapu saus padang, mie sagu dan menu makanan lain.

Bukan hanya menu makanan, pemilik Warkop Kudeta, juga menyediakan cemilan unggulan yang dapat dinikmati oleh pengunjung 

Diantaranya,  aneka roti bakar, pisang coklat keju, kentang goreng, ubi goreng, nugget goreng dan sosis goreng.

Beranjak ke menu minuman, di Warkop Kudeta, pengunjung juga dapat memesan aneka minuman panas dan dingin.

Mulai dari kopi, teh, capuccino, milo, ginseng, aneka jus dan masih banyak minuman lain yang dapat melepas dahaga  bagi pengunjung.

Jimmi, menambahkan, Warkop Kudeta Cafe & Resto, berada di lokasi trategis, hadir di Pekanbaru untuk memanjakan pengunjung.

Dengan berbagai fasilitas yang disiapkan, salahsatunya menyediakan ruangan khusus bernyanyi, toilet, parkir memadai, televisi dan iringan musik.

Sehingga menarik pengunjung dan calon konsumen agar betah menjadikan cafe sebagai tempat nongkrong. 

Bukan hanya bagi warga sekitar namun juga untuk kawula muda yang akan menyelesaikan tugas maupun sekedar bercerita- cerita.

" Warkop Kudeta juga menerima pesanan pernikahan, ulang tahun, arisan dan lainnya di nomor Whats App 0852-6434-4057," tutup Jimmi. (iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar