Pabrik Kelapa Sawit Segera Beroperasi di Rohil, Sindora Optimalkan Naker Lokal

Pabrik Kelapa Sawit Sindora Rohil Segera Beroperasi.

RIMBA MELINTANG - Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang dikelola PT Sindora Seraya, di Kepenghuluan Lenggadai Hilir, Rimba Melintang, Rokan Hilir, dalam waktu dekat segera beroperasi. 

Berbagai persiapan teknis juga sudah hampir finising 100 persen.

"Kami bangga bisa menjadi bagian penting dari pertumbuhan ekonomi masyarakat yang ada di Rokan Hilir, terutama di sekitar kami beroperasi. Semoga kita semua bisa saling menguatkan untuk kemajuan bersama,” ujar Chandra, dari manajamen PT Sindora Seraya saat berbincang dengan sejumlah wartawan, Kamis (19/3/2020).

Kehadiran perusahaan juga mendapat respon positif dari masyarakat sekitar, karena turut mengakomodir sejumlah tenaga kerja yang dibutuhkan. 

Kedepan, kebutuhan ini akan terus bertambah, sesuai dengan perkembangan perusahaan.

"Jika perkembangan bisnisnya maju, tentu berbagai pengembangan akan terus kita lakukan. Dengan begitu, akan berbanding lurus, dengan kebutuhan tenaga kerja yang akan bertambah. Maka pada kondisi itu, jelas masyarakat sekitar akan menjadi perioritas," ujarnya.

Pihaknya memang optimis perkembangan bisnis perusahaan akan berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan. Alhasil, pemerintah daerah juga sangat diuntungkan, karena adanya kontribusi dalam bentuk pajak yang disetorkan.

"Kita ingin maju dan berkembang bersama, terutama bagi masyarakat sekitar operasi perusahaan di berbagai sektor," ujarnya.

Ditambahkan, pihaknya juga sudah menyusun berbagai program sosial untuk jangka panjang untuk berbagai pembangunan masyarakat, yang akan dituangkan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Respon sosial atau tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar jelas sangat kami pahami, yang akan kami tuangkan dalam program CSR. Untuk itu kita akan saling bersinergi untuk menciptakan kesejahteraan bersama," tambahnya. (*)


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar