Walikota Sebut Berada di Keramaian Sama dengan Bunuh Diri

Wako Pekanbaru, Firdaus, MT.

PEKANBARU- Walikota Pekanbaru, Firdaus, MT, menyatakan, masyarakat yang masih berani berada di tempat keramaian sama dengan bunuh diri dan membunuh orang lain.

Sebab dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona diperlukan kerjasama yang baik dari masyarakat salahsatunya dengan tetap berada di rumah.

" Masyarakat yang masih duduk-duduk di Cafe atau di tempat keramaian itu artinya bunuh diri. Mari selamatkan diri pribadi, keluarga, anak cucu dan masyarakat sekitar kita. Bantu pemerintah dengan tetap bekerja, belajar dan beribadah di rumah," imbuh Walikota, disela kunjungan ke RS Madani, Sabtu, (28/3/2020).

Bukan hanya sekali bahkan walikota kembali mengulang ucapannya menyebut, dengan kondisi saat ini masyarakat yang masih berani berada di tempat keramaian sama dengan bunuh diri dan membunuh orang lain.

Karena itu dia meminta kepada Satpol PP, Forkopimda khususnya TNI Polri terpadu bertindak tegas untuk menyelamatkan jiwa masyarakat.

" Kita minta untuk bertindak tegas melarang masyarakat berada di tempat keramaian atau umum dan berkumpul. Kita memang tidak tutup kota ini secara keseluruhan tapi dengan harapan tetaplah dirumah itu sudah membantu pemerintah,” harapnya.***

 

 

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar