Sempat Disangka Terinfeksi Virus Corona, Ternyata Pria yang Tergeletak di Jalan Soekarno Hatta Karena Lapar

Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya, tiba-tiba tergeletak pingsan di tengah Jalan Soekarno Hatta, tepatnya didekat SPBU Damai Langgeng, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, Ahad, (29/3/2020). (poto facebook,Afdal Mu'arif SI).

PEKANBARU- Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya, tiba-tiba tergeletak pingsan di tengah Jalan Soekarno Hatta, tepatnya didekat SPBU Damai Langgeng, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, Ahad, (29/3/2020).

Kejadian tersebut sontak menjadi tontonan warga sekitar dan pengendara, bahkan dari rekaman video yang beredar di media sosial facebook, terdengar ada suara yang menyebut khawatir jangan- jangan pria itu pingsan karena terinfeksi virus corona.

Sehingga tak satupun warga berani menolong hanya dibiarkan tergeletak sampai tenaga medis menjemputnya dari lokasi. Namun sangkaan yang disampaikan warga jangan- jangan pria itu terinfeksi virus corona terbantahkan, bukan karena sangkaan itu tapi pria yang tak diketahui identitasnya tergeletak pingsan karena lapar.

Kapolsek Tampan, AKP Juper Lumbantoruan, dikonfirmasi, membenarkan kejadian itu, namun dari laporan yang dia terima, lelaki tersebut pingsan bukan karena terjangkit virus Corona.

"Iya betul jam 09.00 WIB pagi tadi kejadiannya di wilayah hukum Polsek Bukitraya. Jadi menurut saksi di sekitar lokasi kejadian, lelaki itu berasal dari Payakumbuh, Sumatera Barat," terang Juper, dikutip dari goriau.com.

Adapun kedatangan lelaki tanpa identitas itu ke Pekanbaru untuk mencari pekerjaan. Namun, setelah dua hari berada di Pekanbaru, lelaki tersebut tidak kunjung mendapat pekerjaan.

"Dia ini sudah dua hari tidak dapat kerja, kemudian kelaparan dan pingsan disana. Tadi setelah diberi makan oleh warga, yang bersangkutan dinaikkan ke mobil travel untuk pulang ke Payakumbuh," tutup Juper.

Sementara Kapolsek Bukit Raya, Kompol Bainar, ketika dikonfirmasi terkait peristiwa itu, mengaku tidak ada laporan yang masuk ke Polsek Bukitraya. ***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar