Tambah 1 Lagi, Pasien Positif Corona Pekanbaru jadi 6 Orang


PEKANBARU- Pasien positif corona di Pekanbaru bertambah satu orang Kamis, 9 April 2020. Sehingga untuk total berjumlah 6 orang dengan rincian satu sembuh dan lima orang masih dirawat di rumah sakit.

" Untuk kasus positif atau kasus konfirmasi pasien positif Covid-19  Pekanbaru hari ini bertambah satu," kata dr Mulyadi, Juru Bicara Pemerintah Kota Pekanbaru untuk Penanganan Covid-19, saat konfrensi pers perkembangan dan penganan Covid-19 Kota Pekanbaru.

Pasien positif Covid- 19 ke enam itu bernisial HS (46), berdasarkan data medical record beliau berasal dari Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail. 

Memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Auri dan akan dirujuk ke RS Umum Daerah Arifin Achmad.

" Terkait asal akan dilacak lagi oleh petugas alamat pasti dari pasien positif itu," kata Mulyadi.

Untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP), saat ini juga bertambah satu dari hari kemarin dengan total jumlah sebanyak 96 kasus. Dengan rincian 56 dirawat,  36 sehat dan empat meninggal dunia.

Orang Dalam Pemantauan (ODP) sampai hari ini Kamis, 9 April 2020 berjumlah sebanyak 2.304. Dengan rincian 1.886 dalam pemantaun dan 418 selesai pemantauan.***

 

 

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar