Rayakan Pesta Ulang Tahun Saat Wabah Corona, 15 Pengunjung Diamankan di Kezia Karaoke 99

Poto Istimewa.

PEKANBARU– Sebanyak 15 orang pengunjung terdiri dari 8 orang pria dan 7 wanita diamankan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau, di tempat hiburan Kezia 99 Karaoke, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki,  Jumat, (10/11/2020).

Mereka ditemukan di dalam salah satu ruang karaoke sedang merayakan pesta ulang tahun, meski saat digeledah petugas tak menemukan barang bukti narkoba.

"Keterangan ke-15 orang pengunjung itu, mereka mengaku habis mengkomsumsi narkoba jenis pil ekstasi," kata Direktur Resnarkoba Polda Riau, Kombes Pol Suhirman, Sabtu (11/4/2020) malam.

Karena saat penggeledahan petugas tak menemukan barang bukti Narkoba, 15 orang pengunjung itu dibawa ke Kantor Ditresnarkoba untuk dilakukan pendalaman. 

Polisi selanjutnya berkoordinasi dengan Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) untuk melaksanakan tes urine terhadap belasan pengunjung tersebut. Hasilnya, mereka semua dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

Ada 16 Tempat Hiburan Malam yang didatangi petugas pada malam itu, diantaranya, Karaoke Koro-koro, Family Box Jalan HR Soebrantas, Family Box, Jalan Tuanku Tambusai, Family Box, Jalan Kaharuddin Nasution/Harapan Raya, Karaoke Alfha Hotel, dan Bilyard Terminal 8. Lalu, MP Club, Star City, dan RP International.

Berikutnya, Local Pantry, Beer House, New Paragon, Grand Dragon, dan Happy Puppy. Selanjutnya, New Permata, dan Kezia 99 di Jalan Soekarno-Hatta/Arengka.

"Kita telah melakukan pengecekan sekaligus melaksanakan pembubaran massa dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada THM yang ada di Kota Pekanbaru,” ujar  Kombes Pol Suhirman.

Hasil dari kegiatan itu, kata Suhirman, hampir seluruhnya tidak beroperasi, kecuali Kezia99.***


 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar