Alhamdulillah, Tiga Pasien Positif Covid-19 di Pekanbaru Sembuh dan Pulang


PEKANBARU- Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, dr. Mulyadi, mengumumkan, tiga orang pasien kasus positif Covid-19 di Pekanbaru sembuh dan sudah dibolehkan pulang, Selasa, 14 April 2020.

" Untuk kasus konfirmasi positif Covid-19 hari ini tak ada penambahan masih berjumlah 11 kasus. Namun Alhamdulillah tiga orang diantaranya sudah sembuh dan boleh pulang sehingga total pasien positif sembuh dan pulang sudah empat orang. Lima orang masih dirawat, dua orang meninggal dunia," katanya, saat ekspos perkembangan dan penanganan Covid-19, Selasa, (14/4/2020).

Pasien kasus konfirmasi positif Covid-19 yang sudah sembuh dan pulang yaitu pasien positif ke-2  berinisial TN. AH, usia 45 tahun. Warga Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai. Sebelumnya dirawat di RSUD Arifin Achmad, Riau.

Kemudian pasien positif ke-3, yakni inisial TN. DS, usia 31 tahun, warga Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tanayan Raya. Sebelumnya juga dirawat di RSUD Arifin Achmad Riau.

Selanjutnya pasien positif ke-4,  NY. R, usia 58 tahun, warga Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan. Sebelumnya juga dirawat di RSUD Arifin Achmad, Riau.

Sedangkan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 Pekanbaru hari ini bertambah satu sehingga total berjumlah 102, 50 masih dirawat, 46 sehat dan 6 orang meninggal dunia.

Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) hari ini bertambah 34 orang sehingga total berjumlah 3.507, 1.553 dalam pemantauan, 1.954 selesai pemantauan.***

 

 

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar