Hari Ini 3 PDP Pekanbaru Kembali Meninggal Dunia, 2 Warga Tampan

Data perkembangan kasus Covid- 19 di Pekanbaru Rabu, 22 April 2020

PEKANBARU- Hari ini Rabu, 22 April 2020 , tiga orang Pasien Dalam Pengawasan di Kota Pekanbaru kembali meninggal dunia.

Pasien pertama inisial Tuan I, usia 56 tahun warga Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan. 

Pasien diketahui memiliki gejala radang paru-paru dan penyakit penyerta. Pasien tidak ada riwayat perjalanan, mulai dirawat 19 April dan meninggal pada 21 April 2020.

Kemudian PDP meninggal kedua yaitu Tuan AS (52) warga Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya. Pasien diketahui memiliki riwayat radang paru-paru dan disertai penyakit penyerta. Pasien mulai dirawat 21 April dalam keadaan 'koma' dan meninggal di hari yang sama.

Selanjutnya PDP meninggal ketiga yaitu Nona A (61) warga Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan. Pasien diketahui juga memiliki gejala radang paru-paru dan disertai adanya penyakit penyerta. Masuk rumah sakit 21 April dan meninggal di hari yang sama.

"Hari ini ada tambahan tiga orang PDP meninggal. Dua orang merupakan warga Kecamatan Tampan dan satu Kecamatan Bukit Raya," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru, dr Mulyadi, Rabu,(22/4/2020).

Dia merinci, untuk jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Pekanbaru hari ini tak ada penambahan masih 17 kasus. 9 orang masih dirawat, 5 sembuh dan 3 orang meninggal dunia.

Jumlah kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), sampai hari ini berjumlah 187 kasus, 100 orang masih dirawat, 66 sehat dan 21 orang meninggal dunia.

Sedangkan jumlah kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 3.839, dalam pemantauan 325, selesai pemantauan 3.514 orang.***
 

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar