Bentrok Satpol PP vs Pedagang Pasar, Seorang Warga Terluka

Dok: Istimewa

PALU- Bentrok terjadi antara Satpol PP dengan pedagang Pasar Manonda di Palu, Sulawesi Tengah. Akibatnya, seorang warga terluka di bagian kepala.

"Satu orang warga terluka akibat terkena lemparan batu di bagian kepala, sudah dievakuasi dan diobati oleh aparat kepolisian yang kebetulan melakukan patrol," ujar Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh pada Selasa (16/6/2020) malam, dikutip dari detik.com.

Bentrok terjadi pada Selasa (16/6) sore. Keributan terjadi bermula ketika Satpol PP menegur sejumlah pedagang pasar yang menurunkan pisang-pisang dari mobil ke gerobak. Masalahnya, mobil yang membawa pisang itu berhenti di tengah jalan sehingga menyebabkan macet.

"Pedagang melakukan pembongkaran pisang, kemudian ditegur oleh Kabid satpol PP, namun pedagang tersebut balik marah dengan kata-kata kasar dan mengajak satpol PP berkelahi" ucapnya.

Aparat Satpol PP dan pedagang yang terlibat dalam perkelahian tersebut telah diamankan. Hal tersebut sebagai upaya pencegahan adanya penambahan korban luka dan kemacetan di kawasan Pasar Manonda.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar