Asyik Bermain, Kepala Bocah 4 Tahun di Simpang Tiga Terjepit Tutup Panci

Asyik Bermain, Kepala Bocah 4 Tahun di Simpang Tiga Terjepit Tutup Panci

PEKANBARU- Tengah asyik bermain bersama teman sebaya tiba-tiba kepala bocah usia 4 tahun di Jalan Pandu, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, terjepit tutup panci dan sulit dilepaskan, Kamis, (18/6/2020).

Setelah orang tua bocah berupaya melepaskan tutup panci itu namun tak berhasil, akhirnya pihak keluarga berinisiatif untuk menghubungi petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Pekanbaru.

Tak lama berselang sekira pukul 14.10 WIB, personel DPKP mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan upaya penyelamatan.

" Iya, TKPnya di Jalan Pandu, Kecamatan Bukit Raya, Kelurahan Simpang Tiga, RT 03/ RW 02, anak dari bapak Joni Susantom kejadiannya pukul 14.10 WIB," kata Kepala DPKP Kota Pekanbaru, Burhan Gurning.

Gurning menjelaskan, saat asyik bermain,  bocah tersebut coba-coba memasangkan tutup panci ke kepalanya. Karena ukuran lubang tutup panci seukuran dengan kepala sehingga sulit dilepaskan kembali.

" Terpaksa tutup panci itu kita potong dengan alat yang kita punya," jelasnya.

Gurning, mengimbau bagi masyarakat Kota Pekanbaru yang membutuhkan upaya evakuasi dan penyelamatan bisa menghubungi DPKP Pekanbaru.

"Kalau ada emergency butuh evakuasi, menyelamatkan, segera hubungi DAMKAR dan PENYELAMATAN ke kontak 0761 20133 dan 0761 22382," tutup Burhan Gurning.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar