Di Era PHB, Baru Tiga Hotel Resmi Beroperasional di Pekanbaru

Ilustrasi Internet

PEKANBARU - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru menandatangani izin operasional tiga hotel. Artinya, secara resmi tiga hotel ini sudah resmi boleh beroperasi. 

"Yang sudah disetujui dan ditandatangani ada tiga hotel, pertama New Hollywood, Evo Hotel dan Furaya Hotel," kata Sekretaris DPM-PTSP Kota Pekanbaru F Rudi Misdian, Senin (22/6/2020). 

Lanjut Rudi, ada enam hotel lagi yang segera ditandatangani. Berkas enam hotel ini baru naik ke Kepala DPM-PTSP untuk segera ditandatangani. 

"Yang baru naik dan akan ditandatangani, Pesona Hotel, Dafam Hotel, Batiqa Hotel, Hotel Premiere, Mutiara Merdeka dan Jatra Hotel," jelasnya. 

Lanjutnya, sampai hari ini, masih ada penambahan 20 tempat usaha. Total keseluruhan, data yang mengajukan permohonan untuk mendapatkan izin ada 53 tempat usaha. 

"Penambahan sampai dengan hari ini 20 tempat usaha, hotel ada 12, Supermarket penambahan 2, tempat hiburan ada 4 penambahan, Restoran 1 penambahan, dan lain atau spa 1," tukasnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar