Mancing di Parit, Warga Marpoyan Temukan 43 Amunisi Aktif

Mancing di Parit, Warga Marpoyan Temukan 43 Amunisi Aktif. (Poto istimewa).

PEKANBARU- Seorang mahasiswa warga Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Riski (20) dikagetkan dengan penemuan sebanyak 43 amunisi terbungkus plastik yang tersangkut di mata kail miliknya saat memancing di parit sekitar tempat tinggalnya di Jalan Pias RT 04/ RW 08, Senin, (21/6/2020), sekira pukul 21.00 WIB.

Awalnya Riski sempat heran sebab joran pancing terasa berat saat coba ditarik ke atas. Tanpa pikir panjang dia langsung masuk ke dalam parit untuk melepaskannya.

Ternyata mata kail tersangkut plastik berisi barang dan setelah dilihat ternyata proyektil peluru.

" Riski langsung melaporkan kejadian kepada ketua RT setempat. Lantas RT memberitahukannya ke Babinkamtibmas," kataKapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda, Selasa, (23/6/2020).

Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar, dikonfirmasi, membenarkan adanya temuan amunisi tersebut. Dia mengatakan barang bukti berupa amunisi sebanyak 43 butir itu sudah diamankan dari lokasi penemuan.

"Kami baru dapat laporan nya tadi pagi. Saat dicek ke TKP ada 43 butir amunisi. Belum tahu sumber amunisi itu dari mana. Dugaan sementara amunisi itu baru saja dibuang karena belum terlalu berkarat. Akan kita serahkan ke logistik Polresta guna identifikasi," tutup Bainar.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar