Saat Berkendara, Pengemudi Mobil Meninggal di Bahu Istri

Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion

BANDUNG- Seorang pengemudi meninggal dunia saat mengendarai mobil di tol Padaleunyi, Bandung. Sebelum meninggal, pengemudi itu mengalami kejang-kejang.

Pengemudi tersebut diketahui bernama Deddy Hidayat (69). Dia meninggal saat mengendarai mobil bersama istrinya di tol Padaleunyi kilometer 140 Kota Bandung pada Rabu (8/7/2020) pukul 10.00 WIB.

"Korban meninggal dunia," ucap Kanit Laka Lantas Polrestabes Bandung AKP Dody Kuswanto dalam keterangannya, dikutip dari detik.com.

Dody menuturkan peristiwa itu terjadi saat korban bersama istrinya berkendara di tol Padaleunyi. Korban masuk dari gerbang tol Pasirkoja dan hendak keluar di gerbang tol Buahbatu.

"Setiba di lokasi, pengemudi tidak sadarkan diri, kendaraan oleng ke kiri dan berhenti di bahu jalan. Pengemudi kejang-kejang dan menyender di bahu istrinya yang berada di sampingnya dan meninggal dunia," tutur Dody.

Dody mengatakan berdasarkan keterangan dari anggota PJR, korban diduga tidak sadarkan diri karena sakit.

"Meninggalnya karena sakit keterangan dari PJR," ucapnya.

Atas kejadian tersebut, korban lantas dievakuasi ke rumah sakit Sartika Asih. Dody belum mengetahui sakit yang diderita korban hingga tak sadarkan diri.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar