Suami Pulang Kampung, Ibu Enam Anak Dirampok

Olah tempat kejadian perkara (TKP) perampokan di Ciracas, Jakarta Timur. (Foto: Antara/ Dok. Polsek Ciracas).

JAKARTA- Perampokan terjadi kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2020). Dalam aksinya, komplotan perampok membawa senjata api.

Peristiwa itu terjadi pukul 03.30 WIB saat korban bernama Haryati bersama 6 anaknya sedang tidur. Sementara, suaminya saat kejadian tidak berada di rumah karena sedang pulang kampung.

"Suami saya tidak ada di rumah, dia kebetulan lagi perjalanan menuju ke sini (rumah) habis pulang kampung," ujar Haryati di Jakarta, Selasa (4/8/2020), dikutip dari iNews.id 

Dia terpaksa menyerahkan harta senilai ratusan juta rupiah kepada komplotan perampok karena anaknya ditodong pistol.

"Saya bilang ke anak saya, jangan melawan. Terus saya pasrah, ambil saja semua barang-barang, asal anak-anak saya selamat," ucapnya.

Komplotan perampok yang diperkirakan berjumlah 6 orang itu datang ke rumah korban di Jalan Pule, Kelurahan Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas mengendarai mobil minibus dan sepeda motor.

"Tiba-tiba pintu didobrak, langsung masuk 4 orang perampoknya, 1 orang nunggu di mobil, 1 lagi bolak-balik naik motor," katanya.

Menurutnya, dia juga ditodong pistol oleh salah satu perampok yang mengenakan masker sambil mengancam akan membunuh anak-anaknya apabila berteriak. Saat itu anak kembarnya yang berusia 1,5 tahun terbangun.

"Di rumah ada saya sama 6 orang anak, terus ada 4 orang lagi pegawai, tapi mereka tidur di belakang, tidak dengar ada ribut-ribut," ucapnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar