38 Orang Positif Corona, Gedung DPRD Jabar Ditutup 14 Hari

Gedung DPRD Jabar. INTERNET.

BANDUNG- Gedung Perkantoran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat (DPRD Jabar) yang berada di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, akan ditutup selama 14 hari ke depan. Penutupan perkantoran gedung wakil rakyat ini lantaran ditemukannya 38 orang positif Corona atau COVID-19.

"Iya kemungkinan kita akan menutup DPRD selama 14 hari kerja, seperti Gedung Sate kemarin," ujar Sekretaris DPRD Jabar Ida Wahida Hidayati, dikutip dari detik.com, Jumat (14/8/2020).

Menurut Ida, tim dari Gugus Tugas Jabar akan melakukan pelacakan kontak erat dari 38 orang yang terkonfirmasi COVID-19 tersebut. Dari informasi yang dihimpun, puluhan orang tersebut berasal dari kalangan anggota dewan, PNS dan Non-PNS yang bekerja di lingkungan Gedung DPRD.

"Kemarin juga ada yang tidak ikut swab, ada sisa beberapa orang yang belum ikut, ada PNS dan non-PNS yang tidak ikut swab. Mungkin karena suatu hal, karena belum ada kesempatan ikut, kita akan mendata dan melakukan swab lanjutan," tutur Ida.

Beredar tangkapan layar yang memperlihatkan data sejumlah anggota dan pegawai DPRD Jabar yang terkonfirmasi positif. Rata-rata memiliki CT hasil di atas 36,7. Terdapat sejumlah nama anggota dewan yang terpapar di antaranya anggota dewan dari fraksi Demokrat, PKB dan PDIP.

"38 orang pak, yang positif, tapi belum diinventarisir berapa orang anggota, berapa PNS, berapa non-PNS karena campur. Kita sedang inventarisir, soalnya hasilnya baru datang dari Labkes. Kita mau data dulu mana anggota dewan, mana PNS, mana non-PNS," ucap Ida.


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar