Korban Alami 27 Jahitan di Lengan

Gara- gara Rebutan Lahan Parkir, Pemuda Dibacok di Pasar Dupa

AR (29) diamankan Polsek Bukit Raya.(Istimewa).

PEKANBARU-Seorang pemuda AJ,(37) pengelola parkir di Pasar Dupa, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, mengalami luka sayatan di lengan kiri usai dibacok tiga pelaku, Kamis, (30/7/2020) lalu, di lokasi tersebut.

Dari tiga pelaku penganiayaan, tim opsnal Polsek Bukit Raya berhasil meringkus AR alias Iyan Poce (29), warga Jalan Gelatik, Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, di salah satu rumah di Jalan Suka Karya, Tampan, Senin (17/8/2020) sore kemarin. 

"Kita sudah amankan salah satu pelaku, AR. Dia yang melakukan pembacokan terhadap korban," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar, Jumat (21/8/2020).

Peristiwa bermula akibat cekcok antara tiga orang pelaku dengan korban yang beralamat di Jalan Lumba-lumba, Tangkerang Selatan, Bukit Raya Pekanbaru itu karena masalah perebutan lahan parkir.

"Mereka ribut masalah lahan parkir di Jalan Gelatik Pasar Dupa. Pelaku ngurus lahan parkir, sementara korban juga sama. Jadi, rebutan lahanlah orang ini," terang Bainar. 

Namun, saat terjadi pertikaian mulut, pelaku bersama dua rekannya mengeroyok korban. Bahkan pelaku juga sempat menggunakan sebilah parang saat menyerang korban. 

"Ada 27 luka jahitan di lengan korban akibat sabetan parang," ulasnya. 

Usai melukai korban dan membuatnya tak berdaya, para pelaku langsung melarikan diri dan membuang parang yang digunakan. Korbanpun ditolong warga sekitar dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan.

"Kami masih lakukan penyelidikan. Masih didalami sebab tidak menutup kemungkinan ada pelaku lain," tutupnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar