Satu Lagi Warga Kampar Meninggal Dunia Karena Terpapar Corona

Kadiskes Riau, Mimi Yuliani Nazir

PEKANBARU- Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir mengatakan, kasus terkonfirmasi Covid-19 yang meninggal dunia bertambah 1 orang lagi dari Kabupaten Kampar.

"Kabar duka, hari ini terdapat penambahan 1 pasien yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19," ungkapnya, Selasa (25/8/2020) sore.

Tambahan kasus meninggal dunia tersebut yakni Nyonya Y, usia 52 tahun, warga Kabupaten Kampar.

"Nyonya Y ini meninggal dunia tanggal 24 Agustus 2020," ucapnya.

Sehari sebelumnya, Senin (24/8/2020) juga diumumkan 1 warga Kabupaten Kampar yang meninggal dunia karena terpapar virus corona, yakni Nyoya N, usia 40 tahun. Nyonya N meninggal dunia tanggal 23 Agustus 2020.

Dengan tambahan 1 kasus meninggal dunia terbaru, terang Mimi, maka total kasus meninggal dunia karena Covid-19 di Provinsi Riau berjumlah sebanyak 22 orang.

"Kami terus menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker bila keluar rumah dan di tempat kerja, selalu menjaga jarak (Physical Distancing) dan sering mencuci tangan pakai sabun," pesannya.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kewaspadaan. Walaupun tidak sakit, belum tentu orang yang kita temui itu negatif Covid-19 dan tidak menyebarkan virusnya. Maka pilihan yang terbaik adalah tetap di rumah dan hindari keramaian, jaga pola hidup sehat, makan buah dan sayuran, berolahraga rutin dan istirahat yang cukup, serta konsumsi vitamin yang cukup," tutupnya menambahkan.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar