Warga Dumai Meninggal Dunia di Hotel Libra Syariah Pekanbaru

Warga Dumai Meninggal Dunia di Hotel Libra Syariah Pekanbaru

PEKANBARU-Seorang warga Jalan Kari Gang Gaharu, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota, ditemukan meninggal dunia dengan posisi tertelungkup di dalam kamar Hotel Libra Syariah Komplek Nangka Indah, Jalan Tuanku Tambusai Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Jumat (11/9) pagi. 

Pria yang diketahui bernama Tengku Yufiansah (52) itu merupakan pengunjung hotel yang menginap sejak, Selasa (8/9) kemarin. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar, mengatakan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh salah seorang karyawan hotel, Minal Dahri (28). 

"Tahunya saat salah satu karyawan hotel yang curiga akibat korban sudah tidak terlihat sejak satu hari belakangan," kata Bainar, Jumat (11/9) siang. 

Berdasarkan keterangan saksi bahwa Korban menginap sejak hari selasa, dan merupakan warga asal kota Dumai. Korban juga diketahui berangkat dari Dumai ke Pekanbaru untuk berobat mata akibat katarak dan sudah sering menginap di Hotel tersebut.

Saksi melihat korban terakhir pada, Kamis (10/9) siang, dimana saat itu korban memesan makanan tetapi tidak melalui pihak hotel. 

Karena tidak melihat korban sudah satu hari, saksi pun berinisiatif untuk mengecek keadaan korban. Ia meminta rekan seprofesi nya, Sahrul (20) untuk melihat ke kamar korban. 

"Saat pintu kamar dibuka, mereka melihat korban sedang dalam posisi tertelungkup dan tidak bergerak," terangnya. 

Korban yang saat itu menggunakan celana pendek warna dongker dan tidak memakai baju sudah tidak bernyawa. Dari mulut korban juga terlihat sedikit mengeluarkan darah.

Hasil pemeriksaan TKP, polisi menemukan berbagai macam Obat-obatan (Obat Asma) dari dalam kamar korban. Berdasarkan keterangan saksi, korban juga mengalami struk ringan dan katarak karena korban pernah bercerita kepada saksi. 

"Saat ini kami masih menanti keluarga korban dari Dumai. Jenazah di Rumah Sakit Bhayangkara selesai di visum. Diduga meninggal karena sakit," tutup Bainar.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar