Gegara tak Dikasih Uang, Pemuda 19 Tahun Pukuli Ayah & Bacok Pamannya

Pelaku (kiri) diamankan Polres Polsek Perbaungan usai menganiaya ayah serta pamannya. Foto : ist

SERGAI-Entah apa yang merasuki Ahmad Fadli, pemuda 19 tahun yang dengan beringas memukuli ayah kandung juga pamannya.

Kejadian ini terjadi di rumah mereka di Dusun III, Desa Senah, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), (21/9/2020) petang.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang menjelaskan peristiwa kekerasan itu berawal saat ayah kandung tersangka, Ahmad Murzi (50) pulang ke rumah dan diberondong dengan permintaan putra yang meminta uang.

Saat itu, korban menolak permintaan putranya. Pertengkaran antar keduanya tak bisa dielakkan lagi. “Karena meminta sejumlah uang dan tidak diberikan oleh korban, tiba-tiba tersangka langsung memukuli korban secara membabi buta beberapa kali, sehingga mengenai bibir dan mengalami luka serta mengeluarkan darah,” ujar Robinson kepada wartawan, Rabu (23/9/2020), dikutip dari pojoksatu.id.

Korban yang dalam keadaan terluka merasa takut melihat keberingasan putranya. Dia berlari keluar dan menuju rumah adiknya alias paman tersangka, Syarizal dan menceritakan yang telah terjadi.

Robinson menjelaskan, setelah itu korban ditemani adiknya pulang untuk tersangka. Namun, setibanya di depan pintu rumah, kembali terjadi pemukulan dan mengenai wajah Fadli.

Sang paman yang mencoba melerai pertengkaran ayah dan anak itu malah mendapatkan bacokan, setelah Fadli mengambil parang dari belakang rumah kemudian mengayunkan serta membacokkan parang tersebut ke kaki sebelah kanan Syarizal.

Keduanya korban yang telah bersimbah darah akhirnya keluar rumah lagi dan tersangka mengunci semua pintu. Dengan memegangi sebilah parang sambil mengancam siapa yang berani masuk akan ditebas.

Korban yang ketakutan akhirnya melaporkan kejadian tersebut jelang Selasa dini hari. Masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut melaporkan kepada Kepala Desa lalu meneruskannya ke kepolisian.

Petugas kepolisian datang ke lokasi Selasa dini hari, dipimpin Kanit Reskrim team opsnal bergerak ke TKP, dan berhasil mengamankan tersangka dengan bantuan warga sekitar.

“Tersangka sudah diamankan begitu juga barang bukti sebilah parang turut diamankan,” pungkasnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar