Kasus Corona Terus Meningkat, DPRD Pekanbaru Minta Pemko Tutup Tempat Hiburan Malam

Ketua Komisi II DPRD Pekanbaru, H. Fathullah. (Internet).

PEKANBARU- Tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru hingga saat ini masih terus beroperasi seperti biasa, padahal kasus penambahan Covid-19 setiap harinya di kota ini terus bertambah.

Terkait hal itu DPRD Pekanbaru meminta pemerintah kota tegas.

"Tempat hiburan malam ini wajib ditutup, Kecamatan Tampan sudah menerapkan PSBM kok di tempat hiburan malam tidak dilakukan seperti itu. Dan virus Corona ini cepat menyebar di tempat orang-orang yang berkumpul di tempat ramai," kata Ketua Komisi II DPRD Pekanbaru, H. Fathullah, Senin (28/09/2020), dikutip dari cakaplah.com.

Lanjut politisi Gerindra ini, saat ini ia mengaku dibuat pusing dengan kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh Pemko Pekanbaru karena membiarkan tempat hiburan malam dibuka di tengah wabah Covid-19.

"Ini kita pusing dengan Pemko Pekanbaru ini, kalau untuk antisipasi virus corona tidak melebar saya minta kepada Pemko Pekanbaru untuk menutup tempat hiburan malam," jelasnya.

Untuk diketahui dari 3.226 pasien yang sudah terkonfirmasi Covid-19 di Pekanbaru, 1.897 pasien masih menjalani perawatan dan 1.274 sudah sembuh.

Sementara itu untuk jumlah pasien Covid-19 di Pekanbaru yang meninggal sudah tercatat sebanyak 55 orang.


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar