Pegawai Kedai Kopi di Harapan Raya Bersimbah Darah Ditikam Pisau Kawan Sendiri

Tersangka diamankan di Polsek Bukit Raya (Poto Humas Polresta).

PEKANBARU- Entah setan apa yang merasuki TUA alias Umair (20) sehingga nekad menikam dada kawan sendiri, Muhammad Ikhsan Siregar (23), sampai bersimbah darah, Jumat, (16/10/2020), di kedai kopi Ngalo, Jalan Harapan Raya, sekira pukul 04.30 WIB.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kapolsek Bukit Raya Akp Arry Prasetyo, mengatakan, pelaku sudah ditangkap pada hari itu juga Jumat, (16/10/2020) sekira pukul 06.00 WIB di Jalan Imam Munandar, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya

Peristiwa penganiayaan itu bermula usai korban dan tersangka menutup kedai kopi Ngalo tempat mereka bekerja, Jumat, (16/10/2020) sekira pukul 01.00 WIB, lantas ngobrol sampai pukul 04 30 WIB.

Entah karena persoalan apa, namun diduga karena sakit hati, tiba-tiba tersangka langsung memukuli korban dengan tangan membuat korban terjatuh ke lantai.

" Tersangka lalu mengambil sebilah pisau yang terletak di meja dapur kedai kopi dan mengejar korban sambil menghujamkan pisau sebanyak tiga kali mengenai dada," ujar Kapolsek.

Korbanpun langsung melarikan diri menaiki lantai 2 Ruko dan membuka pintu untuk terjun ke atap bawah.

Tersangka terus mengejar korban bahkan ikut melompat ke atap bawah sehingga jatuh dan terkilir.

" Masyarakat yang melihat kejadian itu langsung menghubungi pihak Kepolisian untuk segera ditindak lanjuti," tambah Kapolsek.

Mendapat informasi dari masyarakat, sekira pukul 05.30 WIB, piket SPKT dan Reskrim mendatangi lokasi kejadian (TKP). 

Mendapati korban sudah dalam keadaan terkapar dan mengeluarkan darah dari tubuhnya. Petugaspun langsung membawanya ke salahsatu rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,

Tersangka ditangkap tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara. Ditemukan pula barang bukti sebilah pisau yang sudah berlumuran darah di depan area parkir kedai kopi Ngaloo.

Turut disita 3 bilah pisau, satu masih utuh dan 2 lagi sudah patah. Satu helai baju kaus lengan panjang warna abu abu dan 1 helai celana panjang warna hitam.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar