Begal Tewas Diamuk Massa usai Tikam Ojek Online

Mayat korban begal dievakuasi ke rumah sakit untuk proses penyelidikan. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap).

DELISERDANG - Seorang begal di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), tewas diamuk massa. Aksi pelaku saat menikam pengemudi ojek online diketahui warga sekitar.

Pelaku berinisial SSH, warga Jalan Pendidikan, Kecamatan Percut Sei Tuan, nekat membegal korban di dekat kerumunan warga. Dia menyamar sebagai penumpang untuk bisa membawa kabur motor milik korban.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan, kasus ini didalami kepolisian. Namun informasi yang dihimpun, korban merupakan pengemudi ojek online yang tewas dibegal penumpangnya.

"Korban tewas, pelaku juga tewas diamuk massa," kata AKP Ricky Paripurna di Kabupaten Deliserdang, Sumut, Minggu (25/10/2020) dini hari, dikutip dari iNews.id.

Adik korban, Erianto Simanjuntak mengatakan, kakaknya berprofesi sebagai pengemudi ojek online. Keluarga merasa janggal karena baru kali ini korban mengambil pesanan di malam hari untuk jarak jauh.

"Biasanya kalau malam dia hanya mangkal saja. Tapi ini diambil pesanan dan jaraknya jauh," ujar dia.

Informasi yang dihimpun, modus pelaku berpura-pura memesan ojek online korban. Di tengah perjalanan, SSH menikam punggung korban hingga tembus ke dada.

Saat berusaha membawa kabur motor korban, ada sejumlah warga yang melihat aksinya dan langsung mengamankan pelaku. Begitu mengetahui SSH merupakan pelaku begal, massa langsung menghakiminya hingga tewas.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar