Amankan Nataru, Satpol PP Pekanbaru Terjunkan Satu Pleton Personel

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol PP Pekanbaru Burhan Gurning

PEKANBARU- Sebanyak satu pleton personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, siap diterjunkan untuk membantu pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol PP Pekanbaru Burhan Gurning menyebutkan, satu pleton personel tersebut akan bertugas bersama tim gabungan dari TNI/Polri dalam Operasi Lilin Lancang Kuning 2020.

"Jadi ada satu pleton personel yang kita siagakan untuk mengawal aktivitas selama natal dan tahun baru," ucapnya, Jumat (18/12/2020).

Selama pengamanan Nataru, kata Burhan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan tim gabungan. "Kita siap dukung kesiapan personel di lapangan, guna mengawal natal dan tahun baru," ujarnya.

Para personel satpol nantinya juga ikut mengawal aktivitas di gereja. Mereka memantau gereja di pusat dan pinggiran kota.

Personel Satpol PP Kota Pekanbaru bersama tim gabungan juga disebar di sejumlah pos pengamanan selama natal dan tahun baru. 

Di antaranya pos pengamanan di depan Sukaramai Trade Centre (STC), depan Purna MTQ dan Simpang Garuda Sakti. Satu lagi pos pelayanan di Pelabuhan Sungai Duku. 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar