Dihadang Anak dan Istri Bawa Selingkuhan dalam Truk, Supir ini Tabrak Anaknya Hingga Tewas

newscorner.id

ACEH - Rekaman video cctv kecelakaan di Jalan Nasional Meukek-Medan, Aceh Selatan, Provinsi Aceh dan seorang ayah diduga tega menabrak anak kandungnya hingga tewas. Dari rekaman CCTV, terlihat peristiwa itu terjadi pada Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 00.05 WIB.

Tampak sebuah truk berwarna kuning yang diduga dikemudikan pelaku melaju di lokasi. Saat melaju, tampak ada beberapa orang mencoba mencegat truk tersebut. Saat mencegat itulah, truk yang diduga dikemudikan sang ayah bernama Husaini menghantam dan melindas tubuh anaknya bernama Haura Aulia yang masih berusia 11 tahun.

Usai terjatuh, keluarga korban pun langsung menghampiri dan memeluk korban. Sementara pelaku kabur dengan mengendarai mobil truk barang Mitsubishi Fuso kuning dengan nomor polisi BL 8765 EC.

Informasi dihimpun, korban bersama ibunya saat itu ingin berhentiin bapaknya yang bawa wanita lain diduga selingkuhan bapaknya di dalam truk.

Ibu dengan si anak ini sudah curiga kalau bapaknya selingkuh dan coba untuk mergokin bapaknya dengan memberhentikan truk yang dikendarai bapaknya.

Si anak sempat bergelantungan di spion truk agar bapaknya berhenti namun bukannya berhenti bapak tersebut malah tancap gas sehingga anaknya terjatuh dan tegilas roda truk hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Aceh Selatan Bripka Riza kepada wartawan membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut.

“Pengemudi saat itu melaju dari arah Blangpide menujuk Tapaktuan. Sesampainya di lokasi, mobil yang dikemudikan Husein diberhentikan oleh anak kandungnya. Diberhentikan diduga adanya masalah keluarga,” kata Riza, Minggu (20/12/2020), dikutip dari newscorner.id.

Riza menambahkan, pelaku namun tidak mau berhenti dan melanjutkan perjalanan. Kemudian korban mencoba mengadang dan mencoba memanjat truk.

“Korban kemudian terjatuh dan terlindas sehingga tewas. Sementara pelaku tetap melaju kabur,” katanya. Riza melanjutkan, pelaku saat ini sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Aceh Selatan.

Sementara itu, Husaini mengaku tidak menabrak anaknya. Dia membenarkan jika terjadi masalah keluarga. “Udah gak pas lagi. Masalahnya ya itu, pokoknya masalah rumah tangga. Kalau diceritakan gak enak,” kata dia.

Husain juga membantah telah menyenggol korban. Menurutnya, kejadian itu terjadi karena anaknya sedang tertimpa nasib nahas.

“Kalau nyenggol bukan saya senggol, tapi memang anak saya sudah nahasnya,” kata dia. Selain menangkap pelaku, polisi menyita truk berwarna kuning beserta STNK dan SIM milik pelaku.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar