Dua Unit Rumah Terbakar di Jalan Pahlawan Kerja

Tangkapan layar kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah di Jalan Pahlawan Kerja, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Selasa (9/11/2021). (MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU- Sehari berselang pascakebakaran maut di Kubang, kebakaran kembali terjadi, Selasa (9/11/2021) malam. Kali ini di Jalan Pahlawan Kerja, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai. 

Dua unit rumah dengan cepat dilalap si jago merah dan menghanguskan seluruh bangunan, sekitar pukul 19.30 WIB. Api yang membesar dengan cepat ini membuat warga Jalan Pahlawan Kerja berbondong-bondong ke luar rumah mencari titik api. 

Berikut memberikan bantuan kepada tetangganya yang terkena musibah kebakaran. Pantauan di lokasi kebakaran, tampak Jalan Pahlawan Kerja yang sempit semakin macet. 

Karena selain mobil pemadam kebakaran yang datang membantu memadamkan api, warga juga sudah ramai di sekitar lokasi dan menutup akses jalan tersebut. Kurang setengah jam, api terlihat berhasil dipadamkan. 

Setelah warga membantu menyiram secara swadaya sembari menunggu mobil damkar.

"Kejadiannya setengah 8, api dari belakang muncul, sudah besar saja pada sisi atas rumah. Dua rumah yang habis (terbakar, red),” kata pemilik rumah M Nurmalindo, dikutip dari riaupos.co.

Kebakaran yang terjadi dengan cepat, diakui pemilik rumah mengakibatkan ia dan keluarga tidak sempat menyelamatkan barang-barang. Beruntung dalam kejadian nahas tersebut, tidak terdapat korban jiwa.

"Barang-barang tak berhasil dikeluarkan. Alhamdulillah keluarga semua selamat," aku M Nurmalindo.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar