Dukung Program Pemerintah, Alfamart Jual Minyak Goreng Rp14 Ribu

Disidak Gubernur Riau, Saymsuar, Alfamart sudah terapkan program pemerintah satu harga untuk minyak goreng

PEKANBARU- PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk -Alfamart mendukung program pemerintah menerapkan sistem satu harga terhadap minyak goreng mulai Rabu, (19/1/2022) Rp14 ribu perliter.

" Alfamart sudah menerapkan penjualan harga minyak goreng Rp14 Ribu perliter di semua gerai mulai hari ini. Bahkan berdasarkan info dari cabang untuk penjualan seharga itu juga sudah diadakan di akhir tahun 2021 memang dengan stok yang terbatas. Tapi kini Alfamart fokus dengan program pemerintah menerapkan satu harga untuk minyak goreng," kata Muhammad Afran, Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Rabu, (19/1/2022).

Muhammad Afran, mengakui, untuk penjualan harga minyak goreng Rp14 ribu perliter kini masih terkendala dengan ketersediaan. Namun demikian pihaknya akan terus memasok dan mengeluarkan stok minyak goreng yang ada.

" Kita sudah menjual secara nasional dan antrian wargapun juga sudah terpantau panjang untuk wilayah Kota Pekanbaru. Kita akui untuk ketersediaannya saat ini memang masih terbatas. Tapi intinya kita akan keluarkan stok minyak goreng yang ada, dan pemerintah juga menjamin stoknya" jelasnya.

Untuk di Kota Pekanbaru, ada empat merek minyak goreng yang tersedia dijual dengan harga Rp14 ribu perliter. Namun saat ini baru dua merek yang sudah ready yakni M & M dan Haru Mas.

Bicara pembelian memang dibatasi maksimal 2 pcs untuk minyak goreng ukuran 1 liter dan 1 pcs untuk pembelian minyak goreng ukuran 2 liter.

Dengan ketersediaan yang ada, Afran, berharap masyarakat bisa membelinya dalam jumlah wajar.

"Masyarakat kami imbau untuk membeli sesuai keperluan, tidak perlu panic buying," imbuh Afran.***


 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar