15 Masjid ini Bakal Dikunjungi Pemko Pekanbaru Saat Ramadhan

Masjid Al- Firdaus di Tenayan Raya

PEKANBARU- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, tahun ini bakal melakukan safari ramadhan ke sejumlah masjid yang ada di beberapa kecamatan. Ada 15 masjid yang tersebar di 15 kecamatan yang bakal dikunjungi. 

"Insyaallah, safarinya kita mulai tanggal 4 (April) nanti," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, Jumat (1/4/2022).

Menurutnya, kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dengan warga. Kegiatan ini juga akan diikuti oleh Walikota Pekanbaru Firdaus, Wakil Walikota Ayat Cahyadi, Forkopimda, pimpinan bank, serta pejabat di lingkungan pemerintah kota.

"Safarinya nanti ada malam dan ada siang. Jadwalnya sudah ditetapkan," terang Jamil.

Adapun 15 masjid yang akan disambangi pemerintah kota pada safari Ramadhan 1443 Hijriyah, Diantaranya Masjid Agung Al-Firdaus di Tenatan Raya, Masjid Al-Mukminin di Sukajadi, dan Masjid Al-Jihad di Tuah Madani.

Kemudian Masjid Ikhlas di Kecamatan Bina Widya, Masjid Al-Muqarrabin di Bukit Raya, Masjid Fatimah di Marpoyan Damai, Masjid Al Musa'adah di Lima Puluh, Masjid Tauhid di Senapelan, Masjid Al-Ihsan di Rumbai, serta Masjid Habibullah di Rumbai Timur.

Selanjutnya Masjid Darun Naim di Kecamatan Kulim, Masjid Al-Iman di Sail, Masjid Al-Anshor di Payung Sekaki, Masjid Gunung Merah di Pekanbaru Kota, dan Masjid Al-Ikhlas di Kecamatan Rumbai Barat.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar