Sambangi Belasan Tempat Hiburan, Satpol PP Pekanbaru Sosialisasi SE Pedoman Aktivitas Ramadhan 1443 H

Kolase pemberian SE dan Sosialisasi terkait pedoman aktivitas pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 berikut Pedoman PPKM Level 3 di Kota Pekanbaru

PEKANBARU- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol- PP) Pekanbaru menyambangi belasan tempat hiburan umum di sejumlah lokasi di Kota Pekanbaru Jumat, (1/4/2022) malam.

Kedatangan puluhan personil yang dipimpin langsung Kepala Bidang Operasional dan Ketertiban Masyarakat (Kabid OKM), Satpol PP Reza Aulia, itu bertujuan memberikan Surat Edaran sekaligus sosialisasi kepada pengelola maupun pemilik tempat hiburan terkait pedoman aktivitas pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 di Kota Pekanbaru.

" Sesuai perintah Kasatpol PP Kota pekanbaru, kami malam ini melaksanakan kegiatan untuk memberikan pemahaman kepada pelaku usaha terkait SE Wali Kota Pekanbaru Nomor : 14/SE/2022 Tentang Pedoman Aktivitas pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H/ 2022 M di Kota Pekanbaru. Di beberapa tempat pelaku usaha yang kami temui mereka juga sudah tutup dan ada juga yang masih buka. Aturan ini tentunya berlaku disaat bulan puasa, dan kami nanti juga akan mengawasi terkait SE yang sudah diedarkan ini," kata Reza Aulia, usai kegiatan.

Reza, menjelaskan, 16 tempat hiburan umum tersebut berada di tiga lokasi, dua di Jalan Jenderal Sudirman yakni Richeese Factory Star dan Star City. Empat di Jalan Sultan Syarif Qasim diantaranya, Holiday 88 dan Pujasera 88, New Paragon dan Pocket.

" Di Jalan Kuantan Raya ada lima yang kami datangi diantaranya, 129 SPA, Arena Pool & Cafe, New Hollywood, Tipsy Boy Bistro dan Pujasera Sedap Malam Karaoke," kata Reza.

Selanjutnya di Jalan Sisingamangaraja, Satpol PP Pekanbaru mendatangi empat tempat hiburan umum diantaranya, Coffe Toffee, Kanggo Cafe, Oryza Bee Cafe dan Roso Lawas.

Sedangkan di Jalan Tengku Zainal Abidin, petugas juga mendatangi Kangen 49 Resto.

" Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan kondisi aman terkendali. Pengelola atau pemilik tempat hiburan diminta saling memahami. Sehingga nanti tidak menimbulkan keresahan yang terjadi di tengah masyarakat terutama selama bulan Ramadan," tutup Reza.

Selain Kabid OKM Satpol PP Pekanbaru, kegiatan tersebut juga diikuti Kasi KUKM Satpol PP Pekanbaru, Wadanki II, Staf PNS dan Danton V Satpol PP Pekanbaru.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar