RSUD Petala Bumi Buka Layanan Kesehatan Hingga Sore Hari

Asisten III, Joni Irwan bersama Direktur RSUD Petala Bumi, Sumiarti Bagikan Cendra Mata Kepada Pasien.(MCR).

PEKANBARU– Dalam sambutannya pada acara HUT ke – 14 RSUD Petala Bumi, Direktur RSUD Petala Bumi, Sumiarti menuturkan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, RSUD Petala Bumi saat ini telah memperpanjang layanan kesehatan hingga sore hari. 
 
“Diantaranya poli gigi, kebidanan dan paru kita buka dari pagi sampai jam enam sore,”katanya.
 
Hal ini dilakukan agar masyarakat yang tidak sempat datang pada pagi hari, dapat berobat pada sore harinya. Sementara untuk sistem pengobatan RSUD Petala Bumi melayani pasien BPJS Kesehatan hingga umum.
 
Untuk itu, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan pengobatannya di RSUD ini. 
Lebih lanjut, Sumiarti menekankan kepada jajarannya untuk menganggap pasien seperti keluarga sendiri. Menurutnya hal ini merupakan sebuah kewajiban petugas kesehatan untuk melayani pasien dengan sepenuh hati.
 
“Bagi pasien yang merasa kurang puas dengan pelayanan kami, dipersilahkan untuk memberikan masukan kepada kami melalui layanan pengaduan,” jelasnya.
 
Pada acara yang mengusung tema ‘Dengan Berbagi Kita Wujudkan Kebersamaan Dalam Mengembangkan RSPB’ ini juga, pihak RSUD bersama Asisten III Setdaprov Riau, Joni Irwan membagikan cendra mata serta makanan kepada pasien – pasien yang datang berobat.
 
“Nanti kita juga akan berbagi ke panti asuhan dan ini dananya dari teman – teman kita semua yang ada disini,” tutup Sumiarti.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar