Sekda Pekanbaru Terpilih jadi Ketua Komwil Forsesdasi Riau

Sekdako Pekanbaru, Muhammad Jamil

PEKANBARU- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil terpilih sebagai Ketua Komisariat Wilayah (Komwil) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Riau.

Jamil terpilih dalam rapat pembentukan pengurus Forsesdasi Provinsi Riau, Rabu (13/7/2022).

"Kami dipercaya untuk menduduki posisi ketua. Ini merupakan ajang silaturahmi para sekretaris daerah di seluruh Provinsi Riau,"ungkap Jamil.

Menurut Jamil melalui forum ini, para Sekda  juga bisa berbagi masukan atau pendapat terkait persoalan pemerintah daerah.

"Satu bahan terkait nasib para THL di pemerintah daerah tentu bakal dibahas ke forum lebih tinggi.Kemungkinan  bakal membahasnya dalam konsolidasi Forsesdasi di tingkat nasional,"imbuh Jamil lagi.

Rapat pembentukan pengurus Komwil Forsesdasi Provinsi Riau diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Riau. Direncanakan dalam waktu dekat akan digelar pelantikan pengurus Komisariat Wilayah Forsesdasi Provinsi Riau.

Jami menyebutkan ada sembilan sekretaris daerah yang tergabung dalam Komisariat Wilayah (Komwil) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Riau.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar