Meriahkan HUT RI ke- 77, Belasan Ribu Peserta Ikuti Pesta Rakyat Alfamart

Kolase

PEKANBARU- Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-77, Alfamart menyelenggarakan rangkaian kegiatan yang bertajuk Pesta Rakyat Alfamart. 

Kegiatan tersebut berupa lomba-lomba khas perayaan HUT Kemerdekaan RI, diantaranya, balap kelereng, makan kerupuk, masukkan benang ke dalam jarum dan permainan lainnya.

Pesta rakyat itu sangat spesial karena diikuti lebih dari 13.000 peserta terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dilaksanakan serentak di 77 toko Alfamart di 32 kota, tepat pada 17 Agustus 2022. Ada 9 macam lomba yang diadakan dengan 20 peserta tiap lombanya.

Di wilayah kantor cabang Pekanbaru, kegiatan itu di selenggarakan di toko Alfamart Khayangan dan Limbungan 2 Kota Pekanbaru serta Jenderal Sudirman Kabupaten Bengkalis.

Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh, menjelaskan, itu adalah bentuk suka cita atas kemerdekaan RI. 

“Masyarakat sudah pasti antusias dengan lomba atau perayaan khas kemerdekaan RI, terlebih dua tahun belakangan kita masih belum bisa mengadakan kegiatan luar ruang dengan leluasa akinat dihantam pandemi covid-19,” katanya.

Ia menambahkan, kegiatan itu juga menjadi momen untuk semakin mendekatkan Alfamart dengan pelanggan setianya.

“Kami ingin menjadi toko komunitas yang sebenarnya, bahwa Alfamart tidak hanya sebagai sekedar toko ritel yang menyediakan kebutuhan masyarakat sehari-hari, namun juga memberi nilai lebih bagi komunitas setempat atas kehadirannya,” terang Ryan.

Untuk semakin memeriahkan acara, hadiah total jutaan rupiah pun dipersiapkan bagi pemenang-pemenang lomba. Tentu saja acara itu mendapat sambutan yang meriah pula bagi masyarakat di sekitar gerai pelaksanaan kegiatn.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar