Sekaligus Lantik Ketum dan Pengurus Periode 2022-2025

Anniversary Ketiga, Terrano Owner Sumatera Gelar Road Trip

Anniversary Ketiga, Terrano Owner Sumatera Gelar Road Trip, sekaligus melantik Ketua Umum dan Pengurus Periode 2022-2025.(Ist)

PEKANBARU- Komunitas pemilik mobil Nissan Terrano Owner Sumatera (TOS), melantik Ketua Umum Beserta Pengurus periode 2022-2025 dan 3rd Anniversary Terrano Owner Sumatera, di Taman Wisata Rindu Sempadan, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (23/10/2022).

Kegiatan yang ditaja dalam rangka hari jadi TOS ketiga itu berlangsung selama dua hari sejak Sabtu (22/10) kemarin dengan berbagai agenda.

Dimulai dengan kegiatan road trip dari Stadion Rumbai Pekanbaru menuju Taman Wisata Telago Batin Bungsu Minas hingga lanjut ke pusat konservasi gajah sumatera yang berada di Kecamatan Minas, Riau.

TOS saat ini sudah memiliki empat chapter, di antaranya Chapter Tiger Riau, Chapter Raflesia Bengkulu, Chapter Sumatera Utara dan Chapter Perwakilan Bogor.

Hadir dalam kegiatan itu, Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Terrano Sumatera Utara, Nissan Terrano Nusantara, Terrano Riau, Terrano Club Indonesia, All New Rush Terios Indonesia, Terios Rush Club Indonesia, Umang-umang dan Komunitas Datsun Go & Go Indonesia.

Ketua Majelis Permusyawaratan Anggota (MPA) Terrano Owner Sumatera, Darmawi, mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan seiring dengan berakhirnya masa jabatan ketua umum TOS periode 2019-2022 terhitung sejak Rabu, 19 Oktober 2022, kemarin.

Karena itu, dua hari jelang berakhirnya masa jabatan tersebut, tepatnya Senin, 17 Oktober 2022, TOS melaksanakan Musyawarah Besar dalam rangka pemilihan ketua umum periode 2022-2025.

"Mubes itu saya yang memimpin bersama Waka Om Deri. Pelaksanaan Mubes ini tentunya merupakan wujud nyata kepedulian dan kerja keras kita semua dalam menjaga solidaritas TOS," kata Darmawi.

Dari hasil keputusan Mubes itu, Suhendra terpilih kembali menjadi ketua umum yang baru. 

"Alhamdulillah kita semua sepakat dan menyetujui untuk ketua umum TOS masih tetap dipercayakan kepada Om Suhendra. Dengan kepemimpinan beliau, semoga TOS semakin berkembang, tetap solid dan jaya," harapnya.

Darmawi, berharap, dan berpesan kepada ketua umum TOS, ke depan agar tetap bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, tetap menjaga hubungan baik antara sesama anggota maupun semua komunitas lain yang berada di luar Terrano.

"Hal ini sesuai dengan semboyan TOS, kekeluargaan this number one. Semoga tetap semangat dalam memajukan organisasi, agar TOS semakin berkembang ke depannya," kata dia.

Ucapan terimakasih tak terhingga tak lupa pula disampaikan, Darmawi, terhadap seluruh pihak yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan tersebut, 

"Dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, pelantikan ketua umum TOS periode 2022-2025 secara resmi saya nyatakan sah menurut hukum," tutupnya sembari mengetuk palu.

Dalam kata sambutannya, Suhendra, mengucapkan, terimakasih kepada seluruh anggota Terrano Owner Sumatera yang kembali memberikan amanah untuk kedua kalinya memimpin organisasi TOS.

"Harapan saya, marilah kita bekerjasama yang baik, sehingga TOS ke depan semakin berkembang dan maju," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Suhendra, juga melantik para ketua terpilih Chapter TOS yang ada di Sumatera.

Menurutnya, dari empat chapter Terrano Owner Sumatera yang ada saat ini, untuk pusatnya berada di Kota Pekanbaru Riau.

"TOS ini berdiri pada tanggal 19 Oktober 2019 silam. Kami selaku keluarga besar TOS bertekad akan lebih eksis untuk menjalin hubungan, baik sesama komunitas maupun dengan masyarakat, untuk menyatukan sesama anak bangsa, rasa asah asih dan asuh, sehingga rasa persatuan kita menjadi kuat dalam bingkai NKRI. Sebab untuk member kita sejauh ini sudah berjumlah 71 member dari 4 chapter," tutupnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar