Diskominfo Payakumbuh Puji Command Center Pekanbaru

Sekretaris Dinas Kominfotiksan Pekanbaru, Azhar, menerima Kunjungan Diskominfotiksan Payakumbuh di ruangan Command Center (28/11)

PEKANBARU-Dinas Komunikasi dan Informasi Payakumbuh mengapresiasi pencapaian yang dilakukan Pemko Pekanbaru dalam menata kota berbasis Informasi Teknologi (IT). Terlebih dengan keberadaan command center yang dinilai patut jadi role model percontohan bagi daerah lain di Sumatera dan di beberapa daerah lain di Indonesia.

Pernyataan itu disampaikan Kepala Diskominfo Payakumbuh, Jhon Kenedy, disela kunjungan dirinya bersama rombongan di kantor Diskominfotiksan Kota Pekanbaru, Jalan Pepaya, Kamis (28/11/2019). Disambut langsung Sekretaris Diskominfotiksan, Pekanbaru, Azhar.

" Saat ini kita tengah menyusun data informasi publik dalam rangka peningkatan pelayanan informasi kepada masyarakat, kita membutuhkan tambahan ilmu dan pengetahuan guna menjadi PPID utama berkualitas," kata Jhon Kenedy.

Melalui pertemuan itulah kata dia, pihaknya
memperoleh saran, inovasi dan ilmu yang akan diterapkan di Payakumbuh nantinya. 

"Luar biasa konsep Pekanbaru Smart City dengan trilogi pembangunan yang disupport oleh Dinas Kominfo Pekanbaru. Karena itu kami harus banyak belajar tentang bagaimana cara membangun kota yang lebih baik. Saya rasa ini patut jadi percontohan,"terangnya.

Sekretaris Diskominfotiksan Pekanbaru, Azhar, mengatakan, dalam kunjungan tersebut Pemerintah Payakumbuh menanyakan konsep data yang terintegrasi. Tidaklain untuk pengelolaan Bank data yang lebih baik di Payakumbuh.(iky).
 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar