Upacara Hari Korpri ke-48

Wawako: Jangan Persulit Masyarakat

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, saat memimpin upacara peringatan HUT Korpri

PEKANBARU- Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kota Pekanbaru untuk tidak mempersulit masyarakat yang akan mengurus administrasi pemerintahan.

Jika ada yang mempersulit, maka bagian administrasi yang seperti itu akan dipangkas. Demikian pesan disampaikan Ayat Cahyadi saat memimpin upacara peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di halaman kantor Mal Pelayanan Publik, Senin,(2/12/2019).

Ayat, juga menyampaikan pesan dari Presiden Joko Widodo yaitu bekerja dengan kesungguhan, kerja keras, dan pantang menyerah. Disampaikan pula anggota Korpri juga harus kreatif, melakukan inovasi.

"Sebagaimana arahan beliau, kita sudah di era teknologi 4.0. Persaingan negara sangat ketat,"kata Wawako.

Sebagai ujung tombak dalam kemajuan negara anggota Korpri harus bekerja dengan luar biasa. Sesuai dengan Visi Misi Wali Kota dan wakil periode 2017-2022 adalah menjadikan Pekanbaru sebagai Smart City Madani 

" Arahan dari Presiden Jokowi sangat menguatkan seluruh ASN yang tergabung dalam anggota Korpri agar bekerja dengan sebaik-sebaiknya. Sehingga, visi Pekanbaru Smart City Madani menuju sejahtera dan religius bisa kita wujudkan," ucap Ayat dihadapan seluruh ASN peserta upacara (iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar