Jelang Pergantian Tahun, Satpol Pekanbaru Intensifkan Patroli

Kasatpol PP Pekanbaru Agus Pramono.

PEKANBARU- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru, Agus Pramono, mengatakan, akan lebih mengintensifkan patroli di berbagai lokasi yang dianggap rawan pelanggaran Ketertiban Umum jelang pergantian tahun 2019 atau pada malam tahun baru.

Patroli rutin yang digelar untuk mencegah terjadinya berbagai Penyakit Masyarakat (Pekat), ketertiban umum dan pelanggaran terhadap Peraturan Daerah.

Agus mengimbau warga agar tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan. Namun lebih kepada  tetap menjaga situasi kondusif. Sebab aktivitas saat momen itu jelas lebih meningkat dibanding hari biasa.

" Untuk mengantisipasi berbagai hal negatif jelang malam pergantian tahun, saat malam pergantian tahun dan sesudahnya, kita akan intensifkan Patroli ke berbagai tempat di lokasi yang dianggap rawan dijadikan untuk melakukan hal yang melanggar," tegas Agus, Jumat, (27/12/2019).

Agus, juga mengingatkan, masyarakat tidak merayakan malam tahun baru melampaui batas. Kemudian, mengggangu kenyamanan warga sekitar.

" Kita ingatkan agar perayaan malam pergantian tahun tidak menimbulkan gangguan ketertiban. Jangan sampai memicu keributan," imbuh Agus.(iky).

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar