Jelang Akhir Tahun, Wako Pekanbaru Bersama Wakil Ketua DPRD Silaturahmi dengan Warga

Walikota Pekanbaru Firdaus ST.MT, saat silaturahmi jelang akhir tahun bersama masyarakat.

PEKANBARU- Walikota Pekanbaru, Firdaus MT bersama Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama menggelar silaturahmi akhir tahun dengan masyarakat Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan Senapelan.

Acara tersebut diadakan di kediamannya Jalan Ahmad Yani, Ahad,(29/12/2019).

Ginda Burnama menyebut kegiatan yang diadakan merupakan silaturahmi akhir tahun 2019. Untuk berdialog langsung mengulas berbagai persoalan guna mencarikan solusinya.

"Kita ingin berdialog langsung dengan masyarakat pada momen akhir tahun 2019. Kita mengajak masyarakat untuk ikut bekerjasama menyukseskan program pembangunan kota agar lebih baik ke depan," imbuhnya.

Walikota Pekanbaru, Firdaus MT mengaku, bersyukur bisa berdialog dengan masyarakat jelang menutup tahun 2019. Ia sengaja menggelar silaturahmi dengan masyarakat Payung Sekaki dan Senapelan.

"Kami berterima kasih kepad masyarakat yang memberi amanah anak kami, untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Pekanbaru," paparnya.

Firdaus berharap nantinya Ginda sebagai wakil rakyat bisa menjalankan amanahnya. Ia juga mengajak masyarakat ikut mendukung program pembangunan kota.

"Jadi nantinya kita berharap ada sinergi pemerintah dengan masyarakat,"tandasnya.(iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar