Akumulasi Penilaian Tahun 2019, Sekdako Sebut ASN Pemko Banyak Lakukan Pelanggaran Disiplin

Sekdako Pekanbaru,HM.Noer.

PEKANBARU- Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM.Noer, menyebut, di tahun 2019 lalu masih banyak Aparatur Sipil Negara lingkup Pemko Pekanbaru yang  melakukan pelanggaran disiplin.

Pernyataan itu disampaikan berdasarkan akumulasi penilaian kinerja selama di tahun 2019 lalu.

" Sebenarnya kita semua ASN tentu ada akumulasi penilaian selama satu tahun. Paling banyak pelanggaran itu adalah masalah disiplin, tapi kita sudah ingatkan," sebut Sekdako.

Selain pelanggaran disiplin sanksi yang banyak diberikan berupa surat teguran adalah masalah perceraian. Karena memang masalah itu menyangkut rumahtangga.

Meski demikian, M.Noer, mengatakan, ke depan akan mengingatkan lagi seluruh ASN agar tidak melakukannya.  Karena berkaitan juga dengan adanya aplikasi E-Sinergi yang menuntut ASN harus lebih banyak mengontrol diri.

Walaupun sampai saat ini untuk penggunaan aplikasi E-Sinergi belum sempurna diterapkan. Namun akan terus dibenahi, karena masih ditemukannya permasalahan terutama tentang adanya gangguan signal.

" Jadi  dua masalah itulah yang banyak kita berikan sanksi. Terkait aplikasi E-Sinergi kita terus benahi agar bisa diteralkan secara sempurna," tutup M.Noer.(iky).

 

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar